Tuesday, December 9, 2008

LOG

Jumat, 5-Dec-08.
Keberangkatan ke Cyber yang diawali dengan suka cita pun dimulai....
Dimulai dari packing yang se'enak jidat, ku mulai perjalanan ini. Dengan berbagai alasan ku berikan pada teman2ku ( maaf ya sodara2ku, aku ke cyber bukan buat acara Outrecs. Tapi buat menyelesaikan suatu masalah).
Tapi mungkin gara2 kebohongan itu aku jadi kualat.. heee..:)

Aku, Shika, & Tika, mulai perjalanan ke melaka central naik taksi karena udah ga keburu. Eh ternyata sampai di melaka central kita ketinggalan bis, dan SIALNYA, kita ber3 ngeliat bis itu keluar dari melaka central..(kesialan pertama pun terjadi). Akhirnya kita berniat nyari bis terakhir ke KL, tapi keberuntungan pun belum diraih. Kita cuman dapet bis terakhir ke Seremban, (yah daripada ga ada.. hee..)
Sesampainya di Seremban, kita berniat naik KTM ke Bandar Tasik Selatan. Setelah beli tiket langsing kita beli McFlurrynya McD, biar adem.. Terus kita liat ada kereta masuk ke stasiun, dan secara spontan aku nanya ke salah seorang penumpang (SIALAN) " keretapi ni ke bandar tasik selatan bukan ya", kataku. dan orang (SIALAN) itu jawab, "iya".
Ya waktu itu kita percaya ajah, lha wong baru pertama kali naik KTM dari Seremban.
Di kereta yang penuh sesak akan orang mudik, kami bertiga berdiri di depan pintu gerbong. Dan di dalam kereta yang penuh itu para penumpang seakan tidak perduli dan berlalu-lalang se'enak jidat mereka. Jadilah setiap saat kita harus minggir untuk memberi jalan kepada mereka.
Dan 1 jam pun berlalu. Tika, " koq ga berhenti yak keretanya?". Aku, " wah ga tau yak".
dan kitapun mulai bertanya sama penumpang lain, sebenernya ini kereta tujuan mana. Dan ada seorang bapak yang baik mengatakan bahwa kereta ini ke Kuantan..
Buset, kita bertiga kaget dan ketika itu pula kita merasakan bahwa kereta itu perlahan mulai berhenti, dan kita pun sepakat untuk turun di stasiun itu. Yang ternyata itu adalah stasiun Tampin/Alor Gajah.... WTF????
Tinggal ngesot kita bisa balik ke Melaka lagi...-_-"
Pilihan saat itu cuma naik taksi, jadilah kita naik taksi ke cyber.( dengan biaya yang lebih mahal dari taksi melaka) dan setelah 6,5 jam berlalu, akhirnya kita sampai di Cyber jaya... Fiuhh...
Turun di depan NZ, kta bertiga berpisah untuk melaksanakan misi masing2.
Sabtu, 6-Dec-08
Aku nginap dirumah mantanku tercinta, dan tidur di tempat tidur paling nyaman....( SOFA, bukan yang lain loh)..
pas dateng langsung disuguhin spaghetti ala snekhouse sama adekku tersayang.. wuihh, saat itu baru aku sadar, "AKU BELUM MAKAN SEHARIAN!!!", maka aku makan dengan rakusnya..heee..
dan dengan diiringi oleh lantunan lagu dari MTV, akupun masuk ke alam mimpi..
Bangun siang2 trus makan masakanku sendiri. abis itu langsung ke Alamanda buat beli tiket Twilight.
Malamnya Aku, Niar, Tania, & Rado pergi buat nonton.. dan disana kita ketemu sama "MACAN" yang ngga lain ngga bukan adalah om Aerrichi Setiawan.. heeee( peace om)
Setelah kita nonton film vampir yang agak aneh itu, kita pulang dengan terkantuk-kantuk..-_-"
Minggu,7-Dec-08
Berniat untuk pulang ke Melaka tapi urusan belum selese, jadilah kita menginap 1 hari lagi.
malam2 pukul 3, Aku, Cecep, Adin, & Dede main permainan kartu yang ngga bermutu dan disebut BABI..
Photobucket
Dan entah kenapa dede terus yang jadi babi, dan akhirnya dia jadi babi abadi..(peace de)
Photobucket
dan kitapun main sampai pagi.
Senen,8-Dec-08
Aku sama Shika berencana pulang malam ini. Siang itu shika pergi ke KL dulu untuk beli tiket, dan aku pergi ke Damansara untuk.... MAKAN.. (konyol ga sih jauh2 cuman buat makan-_-")
abis itu kita ketemuan di pavilion dan bersama menuju Puduraya.. Tapi kesialan belum pergi dari kita, dikarenakan arus balik lebaran bis kita belum sampai di KL padahal waktu sudah menunjukkan jam 10.30 malam.. ( sialnya kita)
Akhirnya kita diberangkatkan dengan bis tingkat tambahan ( bis tingkat loh..:D)
dan akhirnya kita bisa pulang, walaupun agak telat( banget).
Itulah kisah perjalanan demi sebuah pertemuan dengan yang tercinta.

( semua cerita diatas adalah kisah nyata, dan sudah di sensor dibeberapa tempat dikarenakan saiia sudah cape menulis)

No comments: